Terjemahan Asking Alexandria – Not The American Average

Terjemahan Asking Alexandria – Not The American Average

Come on, baby,
Ayo , baby ,
Keep it down.
Tetap tenang.
Honey, hush your lips.
Sayang, bungkam bibirmu
Clothes trailing
pakaian yang tertinggal
From the backdoor
Dari belakang pintu
To the bedroom
Untuk kekamar tidur
And I don’t even know your name.
Dan aku bahkan tidak tahu namamu .
Give me all you’ve got.
Beri aku semua yang kau punya .
Make this night worth my time,
Membuat malam ini layak waktu saya ,
Make this worth my time (oh!)
Jadikan ini waktuku( oh ! )

What I would give to live this night again!
aku akan memberikan hidupku malam ini !
I knew when I first saw you,
aku tahu ketika pertama kali melihatmu ,
You’d fuck like a whore!
kau akan bercinta seperti pelacur !
You’d fuck like a whore!
kau akan bercinta seperti pelacur !
Hope they hear you scream for more! (yeah!)
Berharap mereka mendengar Anda berteriak untuk lebih! ( yeah! )

Your thighs were made for cheeks to graze.
pahamumembuat pipi tergores
My lips, your poison,
Bibirku ,adalah racun bagimu ,
They bring you to your knees.
Mereka membawa Anda bertekuk lutut .
[x2]
[ x2 ]

Ah, come on!
Ah , ayolah !

Girl, get down,
Girl, turun ,
It’s almost over!
Ini hampir berakhir!
Take it all the way!
ambil semua jalan !
Oh!
Oh !

You stupid fucking whore!
kau pelacur sialan bodoh !

And after all of all my dreaming being only you,
Dan setelah  semua mimpi saya hanya tentangmu 
You’re standing there, baby, oh,
Anda berdiri di sana , baby , oh ,
The things that I could do!
hal yang bisa saya lakukan !
Back to the wall with a drink in my hand!
Kembali dengan minuman di tanganmu!
Back it up, baby, ride, ride, ride!
Kembali ke atas , baby , naik , naik , naik !

One step too late
Salah satu langkah terlambat
And I never told you
Dan aku tidak pernah bilang
That I can’t take
Bahwa aku tidak bisa mengambil
Another disappointment.
Kekecewaan yang berbeda
Breathing and grasping all leads to another messy ending.
Bernapas dan memegang semua mengarah ke akhir yang berantakan 
Breathing and grasping all leads to another messy ending.
Bernapas dan memegang semua mengarah ke akhir yang berantakan 

Ten inch!
Sepuluh inci !
With your back against the wall!
Dengan punggung Anda ke dinding !
With your face buried in the pillow!
Dengan wajah Anda dimakamkan di bantal !
I see you cold!
Saya melihat Anda dingin!
I feel you heartless!
Aku merasa Anda punya hati !
Bitch!
Jalang !
You stupid fucking whore!
kau pelacur sialan bodoh !
You stupid fucking whore!
kau pelacur sialan bodoh !

Asking Alexandria - Not The American Average... oleh kittens220